Tuesday, January 26, 2010

cinta rahasia

Maukah kamu..
menjadi cinta rahasiaku...
...
dimana hanya hati yang akan bertaut...
dimana rindu akan terluapkan dalam kata-kata cinta..
dimana harapan dan impian akan terbelaikan oleh cinta...
dimana kesedihan dan kekecewaan akan terhapuskan oleh kecupan..
...
maukah kamu...
menjadi cinta rahasiaku...
merajut mimpi dalam benang2 ketulusan dan kesabaran..
menuai kebahagiaan melalui benih2 pengertian dan pengharapan...
menggoreskan cinta melalui warna warna indah kerinduan..
...
maukah kamu..
menjadi cinta rahasiaku..
..
hanya kau...dan aku..
dalam semesta kita berdua..
tak terbataskan dunia..
tak terbataskan kenyataan..
tak terbataskan kebendaan...
...
hanya ada kau..dan aku...dan cinta...
cinta yang akan menjadi rahasia hati diantara kau..dan aku..
cinta yang akan menjadi saksi...diantara kau..dan aku...
cinta yang akan bersinar...didalam kau..dan aku...
...
maukah kamu...
menjadi cinta..rahasiaku..?

1 comment: