Friday, January 1, 2010

demikianlah cinta

Aku tak perlu mempercayaimu.. Karna aku tak meragukanmu..
Aku tak perlu mengingatmu... Karna aku tak melupakanmu..
Aku tak perlu kehadiranmu.. Karna aku akan selalu merindukanmu..
Aku tak perlu janjimu.. Karna aku juga tak akan ingkari cintaku..
Aku tak perlu pembuktianmu.. Karna aku tak sangsikanmu..
...
Demikian aku memberimu cinta itu.. Tanpa kuminta cintamu..
Demikian aku memberimu kebebasan itu.. Tanpa kuminta kebebasanmu..
Demikian aku memberimu cahaya itu.. Tanpa kuminta cahayamu..
..
Karna yang telah bertaut..akan bertaut..
Dan yang akan terlepas..akan terlepas pula..
Itulah satu keutuhan yang teratas namakan cinta...
..
Demikian..kualirkan semuanya dalam semesta ini.. agar menjadi nyata semua yang semu..sama halnya ketika yang nyata disemukan...
...

No comments:

Post a Comment