Friday, January 1, 2010

inilah yang terindah

mungkin inilah yang terindah...
saat kau temukan aku dalam terang semuku...
saat kau tatap aku dalam kekecewaan hidupku...
saat kau ulurkan tanganmu pada sepinya jiwaku..

mungkin inilah yang terindah...
saat kau bangunkanku dalam mimpi burukku...
saat kau jaga aku dalam kegelisahan lelapku..
saat kau tuntun aku dalam ragu langkahku..

mungkin inilah yang terindah..
saat kau peluk aku dalam dingin hatiku..
saat kau cium aku dalam dahaga cintaku..
saat kau....bersamaku....

kuyakin..inilah yang terindah...
saat kita tak lagi bicara raga...hanya hati..
saat kita tak lagi bicara keraguan...hanya kepercayaan..
saat kita tak lagi bicara kesedihan..hanya kebahagiaan..
saat kita tak lagi bicara.... dan hanya tersenyum....

kuyakin...inilah yang terindah...
adalah kamu...dan aku...
adalah hatimu...dan hatiku..
adalah cintamu..dan cintaku...
yang terlebur menjadi satu...
keutuhan...

terima kasih .... cinta.

No comments:

Post a Comment