Monday, January 18, 2010

Cinta Pandanglah Kedepan

Aku yang kini...adalah aku yang dulu..
Meski aku yang kini...bukanlah aku yang dulu..
semua berubah...dan semuanya tetap..
hanya bagaimana kau memandangku...
...
cinta itu ada...
dulu aku rasakan ada...kinipun aku rasakan ada...
mungkin berbeda...mungkin berubah...tapi ada...
tak terikat waktu..tak terikat masa..tak terikat nama...
..
aku tak hidup sendiri...cinta...
yang kulakukan pun tak hanya sesederhana itu...
aku terikat oleh jalanku..cinta..
jalan yang telah kupilih dan akan kupertanggung jawabkan..
..
mengertilah cinta...
apa yang kulakukan kini...
tak lain hanya ingin ciptakan kehidupan yang lebih baik bersamamu...
mungkin bukan dikehidupan yang ini..
pun kutak tau..bertemukah kita dikehidupan yang datang...
..
mengertilah cinta...
begitu dalam dan tulusnya cintaku padamu...
hingga aku rela tak bersamamu dalam raga ini..
hingga aku rela tak memelukmu dalam kehidupan yang ini...
bukan...bukan aku tak mau...cinta...
tapi ijinkanlah aku menciptakan kehidupan yang lebih baik untukmu dan untukku...
ijinkanlah aku menciptakan kehidupan dimana kau dan aku dapat bersama dalam keabadian...
ijinkanlah aku menciptakan peluang peluang itu...
untukmu dan untukku dapat benar benar bersatu...
bukan dalam kesemuan duniawi ini...
tapi dalam kesatuan kitab kitab kehidupan yang telah kita ciptakan...
...
kita mungkin saja buta...tapi aku selalu mengenalimu dalam hatiku...dalam cintaku...
kita mungkin saja tuli...tapi aku selalu mendengar bisikan rindumu padamu...dan akupun padamu.....
kita mungkin saja bisu...tapi aku selalu mengirimkan pelangi jiwa itu untuk menjagamu...
kita mungkin saja lumpuh....tapi cinta kita akan selalu menemukan satu sama lain...
....
mengertilah cinta...
bersabarlah...
aku pasti akan bersamamu..
dan aku memang selalu bersamamu...
...
cinta kita...jauh lebih berharga...daripada hanya sekedar bertemu dan berbincang...
cinta kita...jauh lebih berharga...daripada hanya sekedar pelukan dan ciuman...
karna cinta kita jauh melampaui segala keberadaan semu yang ada di dunia ini.....
....
mengertilah cinta..
dan sabarlah menanti hingga aku menemukanmu untuk bersamaku...
...
kau selalu tau...bahwa aku selalu mencintaimu..
pandanglah ke depan saja...
dan lihatlah cinta kita bersinar disana...



dan nantikanlah saat itu..
dimana aku akan menjadikanmu pngantin jiwaku..
dalam keabadian cinta yang terindah...

No comments:

Post a Comment