Friday, January 1, 2010

terjemahkan pesan itu..

terjemahkan pesan itu...
dalam bahasa yang aku kenal...
bagaimana aku mampu memahami maksudmu..
jika aku tak memahami bahasamu...
..
semua ini proses... iya aku tau..
semua ini harus dijalani... iya aku juga tau..
semua ini harus kuhadapi... iya...aku sudah tau..
tapi apa kau tau...
betapa seringnya aku terhenti di sini...
betapa seringnya aku harus terjatuh disini...
betapa seringnya aku harus membodohi diri disini...
..tidakkah kau peduli...
tidakkah kau mengerti..
semua air mata ini..

kurasa kau mengerti...
kurasa kau juga sangat memahamiku...
...
karna kau ada disini saat ku terhenti...
karna kau ada disini...kau slalu ada disini...
..
tapi mataku buta...saat ku terhenti.. aku ingin kau tuntun..
hatiku kering.. saat ku bersedih..aku ingin kau sirami...
aku tak ingin mendengar apapun...hanya ingin pelukmu..
...
semua ini...baru bagiku...
jangan paksa aku untuk berlari..
semua ini...berat bagiku...
jangan anggap aku begitu kuatnya..
sebab aku tak ingin menipu diri lagi..

aku tak memiliki siapapun...
aku tak mengerti apapun..
bahkan dirikupun sendiri...aku tak paham...
lalu aku harus bagaimana..
saat aku seakan tak mampu berpikir lagi.. aku harus bagaimana...
tunjukkan aku jalannya..
tunjukkan aku caranya..
tunjukkan aku cahaya itu..
...
berkatalah..dalam bahasa yang aku tahu...
katakanlah saja langsung padaku..
peganglah tanganku, tataplah mataku.. dan nyatakanlah saja pada hatiku..
jangan membuatku bingung...
jangan membuatku bimbang...
kutau kau bisa,..

tapi jika kau tetap saja diam...
dan berkata kata hanya dalam bahasamu...
aku bisa apa...
...
kau inginkan aku tuk bertumbuh dalam kesadaranku.. sebenarnya aku juga tau itu..
kau inginkan aku bersikap dewasa...
kau inginkan aku terus mengenali dalam diriku..
kau inginkan aku terus berproses dalam irama dan cinta...
aku tahu... aku tahu...
dan aku juga tak ingin berhenti terlalu lama disini...
hanya sekedar ingin bercakap cakap denganmu..
dan katakan terima kasih..
aku mencintaimu...

No comments:

Post a Comment