Friday, January 1, 2010

maafkan aku..aku berlalu darimu

maafkan aku...aku berlalu darimu..
...
mungkin cinta itu ada..
tapi tak tersampaikan olehmu..
dan tak tersampaikan padaku..
...
maafkan aku..aku berlalu darimu..
...
kisah itu indah..
tapi kan berakhir disini..
dan kan menjadi kenangan...
...
maafkan aku..aku berlalu darimu..
...
Karna cinta bukan hanya diam..meski ia terdiam..
Karna cinta tidak tertidur..meski ia sedang terlelap…
Karna cinta ikut berjalan..meski ia letih dan lelah…

Maafkan aku..aku berlalu darimu..
..
Aku tak akan berdiam lagi..pun tak akan berkata-kata lagi..
Aku tak akan berhenti lagi..pun tak akan mengajakmu lagi..
Aku tak akan berharap lagi..pun tak akan memberi harapan lagi…
….
Maafkan aku…aku berlalu darimu..

Cinta bukan sekedar hati yang bisu..
Cinta bukan sekedar hati yang tuli..
Cinta bukan sekedar hati yang buta…
Karna cinta akan berkata-kata…
Karna cinta akan mendengarkan..
Karna cinta akan memperlihatkan dirinya…

Meski hanya sebatas kata-kata..
Meski hanya sebatas selamat pagi..
Meski hanya sebatas senyum dan tawa…
Meski hanya sebatas kesederhanaan…
….
Aku akan berlalu…
….
Namun aku juga tak akan menghalangimu tuk ikut bersamaku..
Aku juga tak akan hentikanmu jika ingin bersamaku…
..
Karna aku ingin menjadi cahaya yang terang…bukan sekedar sorotan saja…
Dekatlah denganku…jika kau inginkan terang itu..
Dekatlah denganku…jika kau inginkan hangat itu..
Dekatlah denganku… jika kau inginkan cintaku..
….
Karna aku telah berlalu darimu yang hanya terdiam saat aku bersamamu…


____________________________
____________________________

seringkali kita terlalu dangkal mengartikan cinta...mengenal cinta ..atau mempertahankan cinta....
bagaimana setangkai bunga dapat mekar dengan indahnya...jika ia tak disirami dan dirawat dengan baik... cinta bukan bunga... namun cinta pun akan semakin berpijar jika ia mendapatkan cahaya yang juga bersinar...
(^-^)..
jika orang yang kau cintai...tak lagi bersinar untukmu....tinggalkan saja...biarkan dia menemukan sinarnya sendiri... jangan kaubiarkan sinarmu ikut redup...
...
jika kau telah menemukan sinarnya...jagalah agar tetap bersinar untukmu...untuk semua..agar semakin teranglah semesta ini oleh cinta...

No comments:

Post a Comment