Monday, January 11, 2010

aku masih punya cinta

aku hanya ingin bercakap-cakap denganmu...
tak apa jika kau tak menginginkan yang sama...
tak perlu kau menolak kehadiranku...
karna cintaku akan menceritakan kisah indah padaku..hingga ku tak kesepian..
....
aku hanya ingin dipeluk olehmu..
tak apa jika kau tak menginginkan pelukan itu...
tak perlu kau mendorongku terjatuh...
karna ketulusanku akan mendekap erat hatiku..hingga kutak kedinginan...
..
aku hanya ingin menatap senyummu...
tak apa jika kau tak ingin melihat senyumku..
tak perlu kau memalingkan wajahmu...
karna kesabaranku akan tersenyum pada hatiku..hingga kurasakan tenang itu..
...
aku hanya ingin mendengar kata rindumu..
tak apa jika kau tak rindukan aku...
tak perlu kau menyerangku dengan makianmu..
karna cinta di hatiku akan hapuskan semuanya...meski ku harus tuli dan buta akanmu...
...
aku masih punya cinta di hati..
untuk membuatku bertahan..
untuk membuatku berjuang..
untuk membuatku berjalan... menghadapi kehidupan ini..
...
dan aku akan rasakan hangat itu.. meski kau tak disisiku..
aku akan rasakan damai itu..meski kau tak memelukku...
aku akan rasakan bahagia itu... meski kau tak lagi rindukanku..
....
karna aku masih punya cinta...
cinta yang bukan untuk kumiliki...tapi kuberikan...
cinta yang bukan untuk disakiti...tapi untuk membahagiakan...
...
dan selama cinta itu ada.... aku ada.....

___________________________________

apa yang terjadi kemarin...biarlah menjadi masa lalu...yang kan berlalu..
biarlah angin malam membawa ketidak bahagian itu pergi...dan biarlah pagi yang datang hapuskan semua kesedihan dan kekecewaan itu...
..
bukankah cinta masih ada di hati....dan cahayanya akan bersinar terang dalam hatimu..untuk memberikan damai pada jiwamu..

No comments:

Post a Comment