Monday, February 15, 2010

haruskah air mata itu tertuang karna cinta yang tak tersampaikan....


haruskah air mata itu tertuang karna cinta yang tak tersampaikan....
....
hanya mampu menangis...
hanya mampu berharap..
...
bahkan menatappun tak mungkin lagi...
apalagi memeluk dan mencium kehangatannya...
...
mungkin dia bukanlah pergi...
meski kutahu dia sudah tak disini lagi...
mungkin dia ada di getaran yang berbeda...
meski kutahu dia ada di gelombang yang sama...
...
bulir bulir air mata ini...
untukkukah...?
teringat akan kenangan cintamu...
teringat akan kenangan cintaku..
..
aku bukannya sedih...karnamu..
aku bukannya kecewa..padamu...
hanya dunia ini kurasakan begitu kejamnya memisahkan cinta...
begitu piciknya memandang arti sebuah cinta yang tulus...
..
semua yang ada di duniaku ini...
terasa begitu mengikat kebebasanku..
mengekang kebebasanku...
...
dan jika aku diam...
jika aku tak berusaha melawan...
bukannya aku tak berani dan tak punya nyali...
...aku hanya berusaha berikan kesempatan bagi hatiku..
untuk lebih bersabar dan memahami arti sebuah ketulusan...
bukan dalam raganya untuk bersatu..
bukan dalam gairahnya untuk memeluk da menciummu...
tapi dalam hati...dalam cinta... dalam sebuah kepercayaan...
...
seringkali pula aku begitu lelahnya untuk bertahan....
dan hanya menghibur diri untuk lupakan saja semua..
dan tenggelamkan hati dalam arus dunia yang semu ini...
...
tapi cinta itu begitu kuatnya...
hingga seringkali pula aku menipu diri untuk tetap berdiri dan menatap padamu...
cinta itu begitu kuatnya...
hingga hatiku tetap bercahaya meski air mata deras mengalir dalam jalanku...
...
dan akupun tersenyum...
aku tersenyum dalam tangisku...
..
tentu saja bukan karna sebuah kesedihan ataupun luka...
tapi karna kebahagiaan yang begitu hangat menyapa kedewasaanku...
...
terima kasih..cinta...
aku boleh mengenalmu....

No comments:

Post a Comment