Monday, January 11, 2010

akankah terang?

Aku merasa seperti sedang berjalan sendirian...
Memang tak sepi...tak pula sunyi..
Hanya sedikit rasa sedih itu ada di hatiku..
..
Aku merasa sedang berjalan sendirian..
Tak ingin mengeluh..pun tak juga mencari..
Karna kutahu ini mungkin bukan jalanmu...
...
Aku merasa sedang berjalan sendirian..
Bukan karna kuragukan arti kehadiran..
Bukan pula kumenginginkan cinta yang memiliki..
Tapi hanya sekejap saja rindu ini terasa menyiksa hatiku...
...
Aku tak tau..
Terkadang kurasakan sepertinya aku tak lagi berjalan..
Entah kuterjatuh..atau hanya terlelap..
Serasa kutak ingin terjaga lagi..
Karna kutahu..saat kuterjaga..ku hanya akan menemui kesendirianku lagi..
...
Apakah demikian yang dirasakan hatiku..
Ataukah hanya egoku yang mengantarku pada hasrat tuk mendapatkan perhatianmu..
...
Hanya segenggam rindu..
Memporak porandakan heningnya tatapanku akan dunia..
...
Ataukah kubiarkan saja semua terdiam..
Hingga kuakan berdiam dalam kehampaan..
Ataukah kankulepaskan saja semua cerita..
Agar terjejak disana apa yang bersemayam di hatiku..
Dan lagi-lagi kan kutemukan...kesendirian itu...
...
Belajarkah aku akan arti kepercayaan..
Belajarkah aku akan arti perubahan..
Belajarkah aku akan arti ketulusan..
...
Semua hanya kembali pada cinta...
Cinta yg berjalan menyusup di kegelapan jiwaku...
Untuk jadi terangkah..?..
Aku tak tau...

No comments:

Post a Comment