Friday, January 1, 2010

sejenak

sejenak saja...andai kubisa...kuingin kembali ke masa itu..
masa dimana hanya hangat yang menyapa..
masa dimana beribu bunga bersemi di hatiku..
masa dimana aku mampu untuk menyandarkan hatiku pada ketenangan...
....
sejenak saja...ingin kubawa hatiku kembali ke masa itu..
dimana tawa dan canda selalu menghiasi perjalananku...
dimana tangis dan air mata hanya karna bahagia...
dimana rasa rindu itu menyisir lembut hatiku...
....
sejenak saja...diamkan aku dalam kenangan indah itu..
sejenak saja...baringkan aku dalam pelukan itu..
sejenak saja...bekukan aku dalam cinta yang membuaiku..
....
tapi kutau..sejenak itu tak nyata..
sejenak itu hanya sebuah ilusi..
sejenak itu...hanya sesaat yang tak mungkin kembali...
...
kutau..kehangatan itu..akan membakarku..
kutau..pelukan itu akan menyesakkan dadaku..
kutau..semua kenangan indah itu hanya akan menghantuku...
jika aku tak mampu untuk melepaskannya...
melepaskannya hanya sebagai sebuah kenangan saja..
kenangan yang memang telah berlalu...
dan biarlah hanya cinta saja...yang ikutiku saat ini...
...
hanya cinta saja..

No comments:

Post a Comment