Monday, January 11, 2010

ketika hati lelah mencoba

Jangan mencari cinta..
Berilah cinta...
Jangan meminta cinta...
Tapi jadilah cinta...

......
Aku mencoba...
Tuk mengurai simpul simpul tali itu..
Mengikatku begitu kuat..
Dan terikatku begitu cepat..
...
Aku mencoba...
Bukan sekeras hatiku..
Namun sekeras anganku..
Bukan sekuat tenaga..
Namun sekuat hatiku...
....
Aku mencoba..
Bertahan dan melawan..
Tapi aku telah kalah..
Aku mencoba...
Menyerah dan mundur..
..Aku juga kalah...
...
Aku mencoba...
Memberimu cinta...dan menjadi cinta untukmu..
Dan kitapun menang...
....
Aku mencoba...
Selalu ingat akan cinta...
Yang akan selalu memulihkanku..
...
tapi kini aku lelah..
lelah mencoba..
jadi aku berhenti...dan terhentikan oleh pengapku..
..
aku berdiam..dan tak lagi mencoba..
aku berdiam...dan hanya terlelap dalam hatiku..
aku berdiam..untuk mendengarkan hatiku..
aku berdiam..untuk melihat cahaya dalam hatiku..
aku berdiam...untuk berkata-kata dalam hatiku...
...
aku tak lagi mencoba..
aku selalu ingat akan cinta..
aku selalu memberikan cinta..
dan aku menjadi .....
...cinta...
.....


_______________________
_______________________

jika hati terasa lelah untuk mencoba..pun juga tak ingin untuk menyerah...
berikanlah waktu kepada diammu..
berikanlah ruang pada hatimu..
berikanlah kesempatan bagi jiwamu untuk mengatakan padamu..
bahwa sesungguhnya cinta itu ada dalam hatimu...
...bahwa kau tak perlu mencoba..karna semuanya telah tersedia bagimu...
...
mencoba adalah untuk gagal atau berhasil...
dan kau tak membutuhkan keduanya..
kau hanya perlu menyadari keberadaan keduanya...
dan berhentilah mencoba...
...
karna cinta itu ada padamu..
karna cahaya itu ada dalam dirimu...
...

No comments:

Post a Comment