Monday, January 11, 2010

aku masih mencintaimu..

aku masih mencintaimu.....
meski seringkali diri ini menyangkalnya...
..
aku mencintaimu...
dalam segenap hasratku untuk kebahagianmu..
dalam segenggam rinduku untuk kehangatanmu...
dalam setiap anganku untuk memimpikanmu...
...
aku mencintaimu...
bukan untuk memiliki ragamu..pun bukan tuk memiliki hatimu...
bukan untuk memeluk tubuhmu..pun bukan tuk rasakan kehangatan pelukmu...
bukan untuk mendengar kata cintamu...pun bukan tuk buktikan cintamu...
...
tapi aku mencintaimu...
bagai air yang mengalir...aku akan mengikutimu...hingga dahaga itu tak akan kau rasakan...
bagai angin yang bertiup...aku akan membelaimu..hingga sepi itu tak akan kau rasakan..
bagai burung di udara...aku kan berikan kebebasan untukmu...
hingga kaupun mampu terbang tinggi dan menggapai mimpimu...
....
tentu saja..
aku masih mencintaimu...
bukan karna aku membutuhkan cintamu...
tapi karna cintaku tulus untukmu....
....
cintaku terus belajar untuk bersabar dan mengerti...
cintaku terus belajar akan arti menjadi dewasa dalam bersikap...
....
tentu saja...
..
aku masih mencintaimu..

No comments:

Post a Comment