Monday, January 25, 2010

datanglah padaku...cinta..

saat ini.....datanglah padaku...
akan kumanjakan engkau dengan cintaku...
..
saat ini...
kau yang letih lesu menatap kosongnya warna hidupmu...
datanglah padaku...
akan kusapukan warna warna indah dalam hamparan kanvasmu..
hingga kau mampu tersenyum dan menatap indahnya dunia..
..
saat ini..
kau yang terpuruk dan terluka akan siksaan dunia padamu...
datanglah padaku..
akan kubasuh dan kubalut perihmu dengan kelembutan cintaku..
hingga kau mampu lupakan sakitnya dan berjalan tegar kedepan..
...
saat ini...
kau yang dahaga akan kasih sayang dan pengertian pada hampanya duniamu..
datanglah padaku...
akan kuberikan mata air cinta yang akan membuatmu pulih dan bersinar...
hingga kau mampu menjadi dirimu apa adanya..dan mencintai duniamu...
...
..
datanglah padaku...
aku akan memberikan cintaku padamu...
...
aku bukanlah Tuhan yang kau inginkan...
aku tak mampu selesaikan masalah hidupmu...
aku hanya bisa membuatmu lebih tegar dan bijak dalam menghadapi masalah hidupmu..
..
aku bukanlah Tuhan yang kau inginkan..
aku tak punya kuasa atas hidup matimu..
aku hanya akan menangis saat kau sia2kan hidupmu..
dan akulah juga yang akan tersenyum saat kau menghargai hidupmu...
...
aku bukanlah Tuhan..
aku hanyalah segenggam cinta..
yang akan membuatmu hangat dalam dingin yang menusuk hatimu...
aku hanyalah segenggam cinta..
yang akan membuatmu terlelap dalam buaian mimpi indah...
aku hanyalah cinta...
yang selalu ada untukmu...


aku bukan malaikat...
namun aku mau menjadi malaikat cintamu...
datanglah padaku..
dan biarkan sayapku merangkul segala kekosonganmu..

No comments:

Post a Comment