Monday, January 11, 2010

cinta tak mengenal kata bosan

Aku tak pernah bosan...
saat harus mendengarkan kisah yang sama darimu berulang ulang...
karna mendengarmu membuatku bahagia...
..
aku tak pernah bosan...
saat harus menjelaskan hal yang sama padamu berulang-ulang...
karna berbicara padamu...membuatku bahagia...
...
aku tak pernah bosan..
saat harus bersabar atas kediamanmu padaku...
karna saat kau diam..akupun masih dapat melihat kau tersenyum...
..
aku tak pernah bosan...
saat kau berulang kali menyakiti diriku...
karna cintaku padamu begitu dalam...dan itupun menyakiti diriku sendiri...
...
aku tak pernah bosan...
memberimu apa yang aku tau itu penting bagimu...
karna aku tau...kebahagiaanmu...akan membuatmu bersinar...dan itu penting bagiku..
...
tapi..
..
saat kau bosan padaku..
..
itulah akhir dari segalanya..
..
karna kau tahu...
cinta tak mengenal kata bosan....

No comments:

Post a Comment