Monday, January 18, 2010

Cukup!

apa yang sedang terjadi...
mengapa perasaan resah itu muncul kembali..
datang perlahan namun menyelinap dan menusuk jiwaku...
...
tidakkah kau lihat aku baru saja pulih...
hendakkah kau menikamku lagi dengan belati keraguan itu...
...
apa yang sedang terjadi...
kemarahanku seakan meledak ikuti arus kegelisahan dalam hatiku...
tak dapat kukendalikan...meski tampaknya masih kusadari...
..
aku seakan lumpuh...namun kakiku masih melangkahkan arahnya pada jejak yang sama..
jejak tertinggal yang masih saja membuatku teringat akan perihnya..
..
hentikan....
aku tak mau lagi bersamamu...
aku tak mau lagi menemanimu dalam mimpi2 burukmu...
aku lelah melihatmu menghancurkan ketenangan yang telah kubangun...
aku muak mendengar bisikan sesatmu untukku menguraikan semua cerita itu...
...
hentikan saja....!!!
....
hentikan semua..!!!
...
aku tau kau ada...
aku tau kau hadir...
aku tak mampu mencegahmu berada disini denganku..
tapi diamlah saja....
jangan menggangguku lagi....
..
diamlah saja...
cukup kau lihat keberadaanku disini...
cukup kau saksikan saja aku...
aku yang tak akan lagi terjatuh karenamu...
aku yang tak akan lagi menuang air mata hanya karena kenyataan terperih...
aku yang tak akan lagi membuarkanmu menghancurkan semua cintaku...
...
saksikan saja aku..
aku yang dipenuhi cinta dan ketulusan..
aku yang akan selalu berjuang untuk ketenangan itu...
aku yang tak akan pernah padamkan nyala cintaku..
...
tidak lagi...
kali ini aku tidak akan terjatuh lagi...
..
cukup!

No comments:

Post a Comment