Friday, January 1, 2010

cuma aku..

seringkali kumerasa..
selalu cuma aku yang merindukanmu...
selalu cuma aku...
tak kupahami...
tak pernah kaukatakan rindu itu padaku..
tak pernah kau katakan cinta itu padaku..
selalu cuma aku..
....

Aku tak tahu...
.mungkin karna diduniamu, tak ada kata rindu ya.. karna kau merasa selalu ada bersamaku,...bahwa kau selalu disampingku..dihatiku..
Tapi disini..diduniaku..
Aku masih punya telinga..untuk mendengarmu..ucapkan kata itu..
Aku masih punya mata..untuk melihat..melihatmu menatapku dalam cintamu.
Aku masih punya tangan..tangan untuk memelukmu..membelai wajahmu..
Aku masih punya kaki..untuk berjalan berdampingan bersamamu...
....
Tapi kutahu..
Aku juga masih punya hati..untuk merasakan kehadiranmu..bukan secara fisik..tapi perasaan..
Aku juga masih punya cinta...cinta yang memberikan kepercayaan dan kesabaran..padamu..
...
...

No comments:

Post a Comment