Thursday, January 14, 2010

Sampai kapan aku sanggup bertahan?

berapa lama lagi aku akan mampu bertahan...
saat segalanya telah berubah..
terjatuhku kali ini begitu dalam..
meski kubangkit lagi dengan demikian cepatnya..
sekali lagi kutau ku akan terjatuh lagi...
inikah karmaku..
inikah jalan yang aku pilih..
...
akan baikkah semua jika aku berhenti saja..
berhenti dari sejak awal dimulainya ini semua...
....
akankah lebih baik jika kutetap buta...
hingga mataku tak mampu melihat kenyataan bahwa kau tak lagi inginkanku...
akankah lebih baik jika kutetap tuli..
hingga telingaku tak lagi mendengar suara dan tawamu yg dulu menghiasi hariku..
akankah lebih baik jika kutetap bisu..
hingga bibirku tak lagi berkata-kata cinta padamu...
...
kuselalu terjatuh lagi..
kali ini terlalu dalam..
hingga kutak mampu berdiri dan melihat sinar diluar sana...
...
ingin menyerah..
ingin saja kututup semuanya..bahkan hidupku sendiri..
mati...dan biarkan memori ini hilang...hingga kutak lagi mengingatmu...
aku tak takut akan kematian...
bukankah kematian justru akan membuatku memiliki kesempatan yang baru...
untukku tak lagi menderita di kehidupan yang ini...
untukku tak lagi mengingat cintaku padamu...
...
tapi ku selalu teringat akan janjiku padamu...
mencintaimu... dalam ketulusan...
mencintaimu... dan kali ini tak akan sama...
...
akan kulanggarkah kali ini janjiku itu..
dan biarkan saja kematian hapuskan semua...
...
ataukah ku akan bertahan...
menunggu keajaiban yang kutau tak mungkin lagi akan menyapaku..
karna kau telah pergi...
...
semua tak lagi sama...
tak akan pernah sama..
...
dan sampai kapankah aku sanggup bertahan..?
...
_________________________________________

aku tau semuanya semu..
aku sadar semuanya hanya dalam angan dan benakku saja...
bahwa aku terperangkap dalam emosiku....
bahwa aku terpenjara dalam kesedihanku akan masa laluku..
..
tapi tak ada yang mampu aku perbuat..
aku begitu terpuruk dalam kenyamananku memeluk kenangan itu....
cinta..yang tak lagi kurasakan dalam hatiku...
telah redupkah...ataukah kamu yang telah membunuhnya....
.....
aku akan pergi...
dan semoga tak lagi menemukanmu....

No comments:

Post a Comment