Friday, August 12, 2011

seorang malaikat telah menyentuh hatiku dengan cinta...

seorang malaikat telah menyentuh hatiku dengan cinta...
dan aku begitu terbuai oleh kecantikannya...
bukan....bukan indahnya matanya yang memancarkan cinta...
bukan oleh manis senyumnya yang menghanyutkan anganku..
bukan pula oleh lembut tutur katanya membelaiku..
...
tapi karna kecantikan hatinya..
yang terpancar dalam setiap ketulusannya..
...
dan aku tak tau..
bagaimana harus kuungkapkan cinta terpendam ini...
karna seakan dia begitu bersinarnya...
dan akupun berulang kali terjatuh karna kemilaunya...
.,..
aku begitu ingin mendekat padanya...
ingin rasakan lebih dalam setiap kehangatan cintanya...
dan biarkan cintaku juga menyapa kelembutan hatinya...
...
tapi hatiku begitu ragu dalam kerinduanku..
karna kutahu..ia bagaikan bulan dengan banyak bintang yang tersenyum padanya...
....dan mungkin aku hanyalah bintang kecil yang masih baru belajar untuk bersinar...
...
tapi cinta...
begitu indahnya kebahagiaan yang ada pada saat aku bahkan hanya mengingat dia..
sang malaikat yang sedang tersenyum dalam cintanya...
...dan semakin kutak mampu menahan perasaan ini....
tenggelamkah aku dalam semestanya yang begitu membuatku mabuk...
mabuk akan setiap penantianku pada kata yang tergoreskan dari jemarinya..
mabuk akan setiap senyuman yang dilukiskannya pada kanvas kanvasku...
...
dan aku terus saja berharap.....
sekali waktu...malaikat cintaku itu akan tersenyum padaku...
...
dan akupun bahagia..
karna saat ini...dia membaca tulisan ini..dan tersenyum padaku....(^-^)♥

No comments:

Post a Comment