Saturday, August 13, 2011

my angel...

Jika lelah dirimu menjagaku...
jika lelah dirimu mendengar keluh kesahku selama ini..
jika lelah dirimu memelukku dalam hangat sayapmu...
tidurlah sejenak..
ijinkan ku berikan bahu ini untuk kau melepas lelahmu...
ijinkan ku nyanyikan sebait lagu cinta untuk antarkan lelapmu..
ijinkan ku belai lembut sayapmu dan bisikkan padamu kerinduanku...
....
terima kasih...malaikatku..
entah harus bagaimana kuungkapkan cinta ini padamu..
tapi kurasa kaupun telah mengenalku jauh lebih dalam daripada aku mengenal diriku sendiri...
dan cinta inipun..adalah cintamu juga..
...
bukankah aku adalah kau..
dan kau adalah aku...
bersama dalam ketulusan cinta...
bersinar terang dalam cahayanya...
memukau dunia dalam kilau kasih dan damai..
...
lelaplah sejenak...malaikatku..
kali ini ijinkan aku menjagamu..
bersandarlah pada ketulusan cintaku...
dan kan kuhapuskan lelah yang ada...
untukmu kembali lagi tersenyum dan iringi langkah bersamaku...
berbagi cinta..pada semesta ini....
....
aku mencintaimu....

No comments:

Post a Comment