Saturday, August 13, 2011

kisah dibalik bayangan senja

ada banyak kisah yang tersembunyi di balik bayangan senja..
sejenak menyelinap dan membenihkan keresahan..
sejenak pula menyisipkan kerinduan yang membuatku tersenyum..
sungguh aku diingatkan oleh keajaiban yang ada pada semesta ini..
pesonanya begitu luar biasa memeluk jiwaku..
dan begitu rela aku tenggelam di dalam cahayanya..

nafasku ini seolah tertahan oleh harmoninya..
dan bahkan detak jantungkupun serasa berhenti...
aku melayang diantara berjuta kilau kesadaran yg ada..
berputar dan menari diantara gugusan bintang bahkan galaksi..
dan tak menemukan keberadaanku lagi..
melenyapkan aku dalam ketiadaan...
dan menghadirkan hanya cahaya cinta...

kisah ini abadi...
maka kunikmati setiap saatnya episode itu harus mengalir..
karna aku bukanlah aku..
meski disinilah aku berada dalam keakuanku..
bukankah semuanya indah...?
tertulis dan terlukiskan dalam kitab kehidupanku..kitab kehidupan kita...kitab kehidupan semesta..

ah...
bukan siapa-siapalah aku..
namun pd saat yg sama..
kau membuatku begitu istimewa...
seolah desahku adalah nafasmu..
seolah detakku adalah juga detikmu..
seolah tiada aku..
dan seolah hanyalah aku...
begitu mabuknya aku dalam pesona keagunganmu..
cahaya cinta...
yang makin berkilau dalam semesta...
ijinkan aku.. meleburkan diriku dalam cahayamu..

No comments:

Post a Comment