Friday, August 12, 2011

merasa dibenci... sungguh membuat hati ini berduka...

gelap pekatkah kau pandang diriku ini.....?
hitam kelamkah kau rasakan cinta yang kukirimkan padamu...?
...
terkadang aku begitu tak mengerti cinta..
mengapa sinar yang dulu menghangatkan hati kita berdua dalam satu pelukan...
kini harus teredupkan hanya karna keduniawan yang semu ini...?
...
bertanyalah aku pada diri ini...
dimanakah salah kuletakkan cintaku padamu ini....
dimanakah salah kutatakan kata dan ucapku padamu...
bahkan aku merasakan kehilangan diriku sendiri saat kulihat tatapan bencimu itu padaku...
...
kasih...
aku memohon demi dirimu...
buanglah saja segala kemarahan dan kebencianmu padaku...
karna segala perasaan itu justru akan membunuhmu...bukan membunuhku...meski aku telah terbunuh oleh ketidakmampuanku membuatmu bahagia....
.....
cinta ini tulus kuberikan padamu...
tidak bisakah kau hapuskan segala yang ada...?
gantikan saja segala kebencian itu dengan kebahagiaan dan kedamaian yang kan diberikan oleh cintaku ini....
....

________________________________________​_____________

merasakan ada orang yang membenci kita,
dan kita seolah tak mampu untuk melakukan apa yang bisa menghapuskan kebencian itu...
sungguh membuat diri menjadi redup...
bagaimanapun...masih terasa sulit bagiku untuk berbahagia saat orang2 yang aku cintai tidak bahagia...
ingin rasanya kuberikan saja seluruh cinta yang ada dalam hatiku ini..
hanya untuk membuatnya bahagia dan tersenyum...
..
merasa dibenci...
sungguh membuat hati ini berduka...

No comments:

Post a Comment