Friday, August 12, 2011

aku terselip dalam kenangan itu lagi..

aduh..!
aku terselip dalam kenangan itu lagi..
entah pada halaman berapa aku kehilangan kesadaranku lagi..
rupanya sinar bulan telah memabukkan aku dalam genangan kerinduan itu..
...
ah..! dan aku masih inginnya berdiam lama2 disini..
kembali menyisiri bait demi bait kisah cinta itu dengannya..
setapak kuberjalan kembali dalam bilik pertemuan itu..
mengintip dari balik tatapan matanya yang seolah ingin memeluk keheningan ini..
...
dan bulir2 itupun kembali membasahi penantian ini..
tak sadarkan diri yg terhenti dalam pertanyaan dan keraguan..
lupa..bahwa jawabannya pun telah diberikan dalam kebisuan hati..
..

hmm....begitu dinginnya kah malam ini kan memelukku..
ataukah kehangatan itu akan menyapaku dalam senyumannya...?
..
sekali lagi..
tuangkan saja anggurnya..
aku begitu siap untuk dimabukkan lagi dalam cinta ini..
karna akulah sang pemilik kunci kenangan..
dan kapan saja aku ingin pergi..
aku akan terbang dengan sayap2ku..
kembali pada saat ini.. dan sekali lagi mengunci kenangan indah itu dalam hatiku..
..
cinta..
mengenangmu.. meski indah...masih jauh jika dibandingkan merasakanmu pada saat ini...

No comments:

Post a Comment