Friday, August 12, 2011

mencintaimu.. membuatku gila dalam kehidupan ini..

tidakkah kau tahu kalau aku ini begitu merindukanmu...
tidakkah kau rasa kalau desah ini begitu memburu nafasmu..
tidakkah kau lihat kalau bara gairah ini telah begitu memabukkanku...
maka tutuplah sudah semua kata-katamu itu..
dan berikan saja cintamu itu padaku..
atau aku sendiri yang akan menyelinap dalam ruang hatimu..
mencurinya..dan mencumbunya dalam keheningan ini...
...
aku begitu mencintaimu...
dalam setiap binar terang dan kilaumu..
dalam setiap gelap dan kelammu..
dalam setiap gelombang dan getar emosimu...
dan dalam setiap apa adanya dirimu..
karena disanalah kutemukan diriku..dan dirimu didalamku..
sehingga tak lagi kutemukan keberadaanmu..pun keberadaanku..
semua telah melebur dalam kegilaan cinta ini..
....
aku begitu dalamnya mencintaimu...
lengkap dengan segala kebencianku padamu juga..
dan begitu terbuai aku akan perasaan ini..
..
aku begitu menikmati setiap sentuhan rasa yg ada..
dalam segala-galanya yang ada...
...
mencintaimu..
membuatku gila dalam kehidupan ini..

No comments:

Post a Comment