Friday, August 12, 2011

dan aku menemukanmu.. pada saat aku menyerahkan hidupku untuk cinta..

dan aku menemukanmu..
pada saat aku menyerahkan hidupku untuk cinta..
menemukanmu..
dalam bening tatapan matamu pada kehidupan..
dalam indahnya sebuah ketulusan dalam mencintai...
aku menemukanmu..
duduk berdiam di tepian danau semesta alam..
hanya tersenyum dan pancarkan cahaya itu padaku...
...
aku menemukanmu...untuk menemukanku..
maka peluklah aku dalam bahagiamu..
dan jangan lepaskan pertemuan ini pada sebuah kepemilikan..
karena aku tahu...
perpisahan tak akan kita temui dalam cahaya cinta ini..
...
aku menemukanmu...dan kamu menemukanku..
sudah melebur satu kita menjadi utuh..
kembali berpulang pada cahaya semesta..
dan kabarkan pesan yang adalah cinta pada seluruh dunia..

No comments:

Post a Comment