Friday, August 12, 2011

mungkin telah tiba saatnya...

mungkin telah tiba saatnya...
karna gerbang itu terbuka dihadapanku..
tanpa nama...tanpa arah...tanpa petunjuk apapun...
aku pun bahkan tak tahu apa yang akan terjadi...
saat aku melangkah memasukinya...
apa yang terlihat...aku tahu...hanyalah kesemuan yang ditawarkan diluar gerbang itu...
apa yang ada didalamnya.. sungguh aku tak tahu....
keraguan...keresahan...masih menjadi milikku...
dan bahkan anginpun berhenti berhembus dan seakan menunggu desir langkahku...
...
namun aku masih terdiam...disini..
....
kematiankah itu.... kelahirankan itu...sungguh aku tak tahu...
ketakutankah aku...? terpaku pada masa lalu yang terjejak dalam gaunku...
....
aku sendirian... dan harus memilih...entah apa...entah bagaimana...
kediamanku juga tak memberikan jawaban...
cintakah itu..? atau hanya akan menuai luka...
rindukah itu...? atau hanya derita sebuah kesepian....
...
dan masih saja aku terdiam...
berharap tumbuh sayap dan terbangkanku keluar dari lingkaran ini..
namun kutahu... sayap itu hanya akan membawaku berputar...untuk kembali pada gerbang yang sama....
disini....
....
ah....
mungkin aku hanya lupa membawa lentera cintaku...
untuk menemaniku melangkah memasuki gerbang itu...

No comments:

Post a Comment