Friday, August 12, 2011

i'm flying without wings...

i'm flying without wings...

saat aku mengenalmu..cinta..
aku seakan sedang terjaga dalam mimpi2 indahku..
membawaku terbang tanpa sayap..
menuju semesta yang adalah kebahagiaan hati...
...
dan aku begitu inginnya meleburkan diriku semakin dalam pada pesonamu..
sebuah ketulusan yang akan abadi dalam setiap kehidupan..
menjadi rasa dan asa yang akan membuatku tetap hidup dalam kehidupan..
dan tersenyum dibalik setiap hal yang kuhadapi...
...
begitu indahnya saat kau menyentuhku..cinta..
seakan beribu kata ini tak akan pernah cukup tuk sekedar melukiskan tentangmu..
dan membuatku begitu jatuh dalam ikatanmu..
ikatan yang membebaskan hatiku untuk berkelana dalam imajinasi terindah yang pernah ada...
...
aku bagaikan malaikat...
menghiasi langit dengan kisah dalam kasih dan kerinduan...
dan menyelaraskan bintang2 dalam harmoninya kelembutan hati...
...
aku...terbang tanpa sayap...
dalam ketulusan cahaya cinta...
...

No comments:

Post a Comment