Saturday, August 13, 2011

:) aku sedang tersenyum pada sebuah rasa..

:)
aku sedang tersenyum pada sebuah rasa..
rasa yang tampaknya semakin menyudutkanku pd kerinduan mendalam...
padahal kerinduan itu belum juga mendapatkan ruangnya..

:)
aku sedang tersenyum pada sebuah rasa..
rasa yang seperti pencuri di malam hari...
menyelinap diantara mimpi2ku..
dan dalam sekejap membawa lari hatiku...
padahal pintunya telah terkunci oleh dunia..

:)
dan aku masih sedang tersenyum...
karena rasa itu menghangatkan hatiku..
karena rasa itu menyejukkan jiwaku..
karena rasa itu melengkapi kehidupanku..

....dan tahukah kamu..?
rasa ini ternyata menyimpan bayangmu...
rasa ini..menjadi bukti..bahwa benar adanya..
tak mungkin aku tak jatuh cinta pada tatapan matamu...
karna didalamnya aku menemukan diriku..
....
sebuah rasa..yang adalah cinta..
menangkap hatiku dan mengikatnya pada pesonamu...

:) aku sedang tersenyum...
maka ikutlah tersenyum bersamaku..
karna rasa ini hanya akan berdiam dlm cahaya cintaku...
cahaya cinta yg bersinar utk semesta cahaya..
bukan utk mengganggu pun menyilaukanmu..
karna demikianlah aku akan mencintaimu...
bukan utk memiliki atau menuntut kehadiranmu...
namun hanya utk mengenali cinta yg ada...
dan membiarkannya tumbuh dalam kesadaranku...

:) aku sedang tersenyum pada sebuah rasa..
rasa yg mencintaimu..

No comments:

Post a Comment