Friday, August 12, 2011

kekasih rahasia..

kekasih rahasia..
membawa hatiku terbang di semesta cinta..
menyisiri langit malam penuh bintang..
menari sampai terlelap dalam belaian malam..
aku disini...
kaupun disini..
pun kita berdua tak juga nyata disini...
hanya berpeluk dalam mimpi..
hanya saling merindu disela padang ilalang..
siapakah itu yang melagukan kerinduan..
siapakah itu yang sedang harmonikan semesta menjadi sebuah simfoni cinta..
aku melayang bagai sehelai kapas..
seolah angin sedang membuaiku dalam kisahnya..
betapa cinta telah dinyatakan begitu indahnya..
menjelmakan dirinya dalam pesona keajaiban...
siapakah aku..
siapakah kamu..
siapakah kita..yang tak lagi terpisahkan...
genggam jemariku..
jangan lepaskan tatapanmu itu padaku..
aku ingin meleburkan diriku padamu..
aku ingin hapuskan segala apa yang terjarak diantara kita...
mari kita abadikan waktu..
sejenak saja namun selamanya..
membawa kisah ini ke langit...dan sejajarkan dengan kilau bintang disana..
membawa kisah ini ke dalam birunya laut...dan hiaskan mutiara tuk menjaganya..
sungguh rasa ini sangat teristimewa...
terciptakan cahaya cinta...diantara kau dan aku..
menjadi kau dan aku..
meniadakan kau dan aku..
dan hanya menyisakan cinta...

No comments:

Post a Comment