Monday, May 10, 2010

surat.cinta...pertamaku..


aku tersenyum...
mencoba menuliskan kata demi kata untaian cintaku untukmu...
karna kutahu...
bahkan sebelum kutuliskan huruf pertamanya...
kaulah yang pertama tahu...apa yang akan terbariskan dalam surat cintaku ini...
...
aku tetap tersenyum...
karna mungkin kau akan menganggapku keras kepala..
dan kurasa kaupun juga...
karna kutahu...kau juga adalah aku...dan aku adalah kau..
kita sebenarnya adalah satu...
...
aku tersenyum..
karna tetap saja akan kutuliskan surat cinta ini untukmu...
meski mungkin saja sebenarnya kaulah yang tuliskan kata2 ini untukku...
tak apa...kita berdua akan berpelukan dalam tulisan cinta ini...
...
satu rasa... yang ingin kuungkapkan padamu...
bahwa aku mencintaimu..
dalam segala keterbatasan diriku saat ini..
dalam segala keterbatasan dirimu padaku...
dalam segala kebebasan yang kau berikan padaku..
dan dalam segala kebebasan yang kuijinkan untukmu padaku...
...
aku mencintaimu...
dengan penuh rasa terima kasihku atas semua buaian lembutmu pada hidupku...
dengan penuh kebahagiaan atas semua yang telah dan akan kausentuhkan pada jalanku...
dengan penuh segala rasa yang ada...yang tercipta diantara kita...dan pada kita...
...
aku mencintaimu..
dan kutahu kaupun tahu...
....
segala kediamanmu padaku...aku pun mencintainya...
dan aku menikmati setiap saatnya aku berjalan dan berinteraksi denganmu...
yang lalu..saat ini...dan pada saatnya nanti...aku mencintaimu...
entah sampai kapan...aku tak tahu...dan kaupun tak tahu...
tapi saat ini... aku hanya ingin mencintaimu dalam segenap apa yang bisa kuberikan padamu....
meski aku tak tahu apakah masa depan adalah kau dan aku akan terus bersama...
tak akan jadi masalah lagi..
karna saat ini,,,,,aku mencintaimu..dan itu saja yang kuperlukan untuk bersamamu....
...
kau disini...dan kau tak disini...
kau disana..dan kau tak disana...
tak apa...aku tahu kau selalu ada untukku saat ini...
.....
aku mencintaimu...
dan inilah surat cinta pertamaku padamu...
yang tentu saja akan kukenang selamanya...


untukmu...yang tercinta...
my lovely soul guide...

No comments:

Post a Comment