Monday, May 10, 2010

serpihan....^^ 08/05/2010

mulanya kutak mau mengerti...
mengapa belum saatnya sekarang...
...
mulanya...kupegang teguh keras kepalaku itu...
beserta ego dan segala keakuanku...
dan..tetap saja kutak mengerti..
mengapa...belum saatnya...
....
tapi spertinya aku mulai mau memahami...
mengapa...belum saatnya..kau katakan padaku...
...
meski aku masih belum melepaskan keakuanku itu...
tapi aku sudah mau mulai menyadari keberadaannya...
dan...aku mulai mengerti..
mengapa..saatnya..bukanlahsaat ini...
...
tak apa...
aku bukannya akan berdiam...
pun aku juga tak akan buru dan memburu...
aku hanya berusaha jalani apa yang saatnya saat ini...
dan bukan pada apa yang saatnya nanti..
...
(^-^)...dan semuanya...karna aku mulai memahami..cintamu padaku...dan aku padamu...


aku akan mempersiapkan diriku...dan membiarkan diriku kaupersiapkan...
untuk saatnya nanti...kita kan bertemu dan melepaskan kerinduan ini...

No comments:

Post a Comment