Monday, May 10, 2010

Kumpulan status mon..(^-^) 21 April s/d 24 April 2010..


Kumpulan status mon..(^-^) 21 April s/d 24 April 2010..
Semoga bisa berguna..berbagi cinta..pada semesta ini….

..kita tidak dapat hidup 'sendiri'...karna sesungguhnya kita tak pernah sendirian..meski terkadang kesepian itu menyapa.. Tak ada artinya jika sendiri.. bersama, selalu lebih baik..jika disertai ketulusan akan CINTA.. dan dihiasi dengan kedewasaan dalam penyikapan hidup ini..(^-^)

..tak akan ada habisnya..jika kita terus ingin membuktikan segala pembenaran bagi diri... berikan saja kesempatan pada harapan akan CINTA dan KETULUSAN... ijinkan mereka berkarya dalam setiap perbuatan dan kebaikan "SAAT INI".. hingga SAAT INI lah yang akan memberikan makna kebahagiaan pada kita...bukan oleh dan pada masa lalu... (^-^)

.kuulurkan padamu benang persahabatan, dalam warna warni terindahnya.. rajutlah dalam ketulusan cinta.. biarlah hasil harmoni antara kau dan aku.. membalut kebahagiaan kita bersama... (^-^) selamat pagi sahabat !.... ciptakan hari yang indah, dengan pikiran yang positif, kata yang menyejukkan dan perbuatan yg disertai cinta dan ketulusan...

..tak perlu kau tanyakan siapa aku..hanya serpihan..yang tak juga tertata dalam kenanganmu.. hanya sejenak sesaat ingin kisahkan cinta dalam setiap getar yang tercipta.. lupakan saja aku..yang memang tercipta untuk terlupakan dalam serpihan yang berserakan di sudut semesta...entah dimana... tetap saja..aku bukanlah siapa-siapa.. dan tak menjadi apa-apa...

..jika kehidupan ini sudah begitu rumit dalam hiruk pikuknya.. maka jadikan mudah saja.. bukan dengan menambah kerumitannya dalam prasangka dan keraguan, pun kesedihan dan kemarahan.. tapi dengan menyederhanakannya dalam pikiran2 positif dan cinta yang berkelimpahan dalam ketulusan.. (^-^)♥..dan janganlah niat itu terhenti dalam kata dan pikiran saja.. tapi dinyatakan dalam setiap perbuatan kita..

..andai saja kubisa.. hapuskan ketakutan dan kecemasanmu itu.. keraguanmu akan cinta.. hanya akan menutup pintu hatimu untuk kebahagiaan yg ada.. mengapa harus begitu takutnya mengijinkan cinta untuk buktikan ketulusannya pada harimu..? hapus saja semua yang ada.. atau buanglah saja.. ciptakan lukisan yang baru.. dalam cinta dan harapan yang baru..

..andai saja kubisa.. hapuskan ketakutan dan kecemasanmu itu.. keraguanmu akan cinta.. hanya akan menutup pintu hatimu untuk kebahagiaan yg ada.. mengapa harus begitu takutnya mengijinkan cinta untuk buktikan ketulusannya pada harimu..? hapus saja semua yang ada.. atau buanglah saja.. ciptakan lukisan yang baru.. dalam cinta dan harapan yang baru..

..Jika hendak mengetahui kebenaran..lepaskanlah dulu 'kebenaran' atau 'ketidakbenaran' yg sblumnya..mulailah seolah2 dari 'nol' atau 'kosong'...agar bukan pembenaran yg kita percayai sbgi kebenaran nantinya.. Dan yakinlah kalau kita siap menerima sgala kemungkinannya..

..Kebingungan,hilang arah & merasa tersesat..wajar saja jk dirasakan berulang kali, seluruh kehidupan ini a/sebuah perjalanan mnuju kesempurnaan..dan tak ada jalan dan manusia yg sempurna.. Penyikapan yg tepat akan memberikan nuansa & suasana yg kt butuhkan.. Diri sendirilah yg dpt menanamkan bunga atau menciptakan pelangi pd perjalanan kita..

..Balas dendam,atau tindakan lain yg berlandaskan kebencian dan sakit hati pd org lain, hanya akan mendatangkan masalah lebih lanjut..cobalah sj utk mengatasi kebencian itu dgn cinta yg tulus.. Kebahagiaan hny dtg pd pikiran & hati yg dipenuhi cinta...bukan dendam..

..Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan, tp jk kita menilai org tsb hny dr kesalahan yg dilakukannya,tanpa sadar kita jg sbnrnya berbuat kesalahan.. Alangkah baiknya jk kt tdk menilai apapun..krn yg bersangkutan tentu akan menuai 'akibat' dari 'sebab' yg telah dilakukannya.. Jgn sampai krn kita menilai scr sepihak,yg blm tentu kebenarannya,kt jg ikut menanggung 'akibat'nya..

..I do love u all..(^-^)..dan biarlah cinta itu tdk terkotak-kotak'kan o/ pandangan negatif kita ttg sebuah hubungan..Love is more than 'love'.. bkn nafsu,emosi atau ego.. hny sebuah kewajaran dan kehidupan..dlm ketulusan..

..Jika 'panas'...sejukkan hati & pikiran dengan "love-puccino ice cream with smile topping".... Jika 'dingin'..hangatkan dengan "hot loveable tea with creamy smiling hug cake"....(^-^) ahahaaaaaaa.....mau..?

..apapun 'masalah' yg terjadi pd diri..atau pd org2 yg kita cintai.. kita harus tetap menjaga emosi dan pikiran.. Jika hati & pikiran bisa stabil positif, mk penyikapan kita thdp masalah2yg dtg tentu akan lbh tepat.. Dan pd pihak2 lain yg mgkn sengaja atau tdk mendatangkan berbagai situasi yg menekan kita, tak usah takut..kita punya pilihan utk tetap berpikir positif dan bertahan pd cinta..

..Pada saat kita mengatakan hal2buruk tentang org lain, kita sdg mencerminkan diri kita.. Dibalik kata2org lain..kita blm tentu tahu proses & tindakan apa yg telah atau belum dilakukannya.. Jd,mengapa kt hrs menkritik/ mengata2i org lain ttg kata2nya..?..baiknya kt maknai sj 'kata2nya' scr positif bg diri kita..(^-^)

..Berjaga2 setiap saatnya..bkn dgn kekuatiran yg berlebihan, tp dgn kewaspadaan yg tepat..dan keyakinan akan teratasinya dalam cinta.. (^-^)♥.."sesuatu" sdg terjadi & mgkn berakibat pd kacaunya emosi & pikiran kt.. Mari lebih menyalakan cahaya cinta bersama2..

.Ada bnyk teori & skenario ttd sesungguhnya kehidupan dan pencipta semesta ini..dan yg bisa berlaku untuk semuanya..adalah hidup dalam cinta...

..Jika merah itu adalah perihku..biarlah pula juga jadi kuatku..untukku berani bangkit dari sudut kekecewaanku pada dunia.. ..dan jika putih itu adalah sedihku..biarlah juga jadi awalku..untukku hapuskan semua air mata yg tertuliskan pada kisah hidupku.. dan biarlah setiap warna yg telah terlukiskan pd kanvasku, menjadi cerah dalam ketulusan cintaku..untuk menciptakan kebahagiaan..

..berikan cinta kesempatan untuk berkarya dalam diri kita..dalam pikiran, kata dan perbuatan kita setiap saatnya.. agar kita menjadi semakin dikuatkan dalam ikatan ketulusannya.. mencintai..adalah kekuatan bagi kita saat keadaan yang ada semakin menekan.. karnanya, teruslah mencintai..! teruslah berbagi...! agar tak ada kesempatan bagi kemarahan dan keegoisan menghancurkan kebahagiaanmu..

..hujan maupun panas..keduanya hanyalah kewajaran alam.. persepsi dan penyikapan manusialah yang membuatnya tampak berbeda.. (^-^)..disyukuri dan dinikmati saja masing2nya..meski terkadang dampaknya terasa kurang nyaman bagi kita.. semuanya kembali pada pikiran dan penyikapan.. (^-^)♥..tataplah saja semua yg terjadi dalam cinta.. berterima kasih pd alam karna mau 'berinteraksi' dgn kita..

..kan kulukiskan sayap pd mimpiku..agar terbang tinggi lampaui kesemuan dunia.. kan kulukiskan cermin pd keegoisanku.. agar slalu ingat aku utk tdk menyalahkan siapapun & kembali pd refleksi diri.. kan kulukiskan jg pelangi pd jejak perjalananku...agar apapun yg aku lakukan a/ memberi warna kebaikan pd semua orang.. Dan dgn kuas & warna2 yg kumiliki...aku belajar utk menciptakan kebahagiaan bagi diriku..

.jika saat ini kita sedang bersedih, resah atau memiliki kekuatiran.. mungkin kita cuma lupa untuk menyalakan cahaya cinta di hati, lupa untuk tersenyum, dan lupa kalau kebahagiaan itu diciptakan dari pikiran2 yang positif.. (^-^).. selamat pagi sahabat ! ...mari ciptakan hari yang indah dalam kebahagiaan dan ketulusan CINTA..

..aku hidup "saat ini"...bukan pada masa lalu..ataupun masa depan...jadi, janganlah heran..jika aku begitu mudahnya memaafkan dan mencintai.. karna aku ingin menciptakan kebahagiaan "saat ini"...(^-^)♥

..dalam cinta..tak ada kalah menang..tak ada mengalah dan memenangkan.. Cinta melampaui keduanya..tdk membuat orang menjadi pemenang yg mengalahkan yg lain..tidak juga membuat orang merasa kalah dan berkorban demi yg lain.. Ketulusan cinta..tak menimbang atau menghitung apapun.. Seperti itulah aku mencintaimu..(^-^)♥

..merah utk keberanian, jingga utk semangat, kuning utk kewaspadaan, hijau utk kesabaran, biru utk kedewasaan, nila utk kebijaksanaan, dan ungu utk ketulusan..harmonikan semuanya dlm kehidupan kita, agar menjadi pelangi yg indah, menjadi jembatan cinta bagi banyak perbedaan..(^-^)♥

..menurut mon..kebahagiaan itu diciptakan..bukan dinanti,atau didapatkan..dan hanya diri sendirilah yg mampu menciptakan kebahagiaan utk diri sendiri..krn msg2memiliki pandangan & penyikapan yg berbeda2 ttg kebahagiaan..dan jika kebahagiaan itu terasa bagi bnyk org, itulah cinta yg menyatukan..(^-^)♥

..msg2 mempunyai proses & jlnnya sendiri..dlm berbagi..maupun penyikapannya saat diberi o/org lain.. menyenangkan sekali jk kt bs belajar dr semuanya..tnp hrs memaksakan pendapat diri /merasa diserang pendapatnya..bukankah dlm stiap hal,slalu ada postf & negtf, tergantung bgmn kt memandangnya..

..jika kita masih berprasangka negatif pd orang lain..atau merasa tersinggung atas perkataan negatif org lain.. sesungguhnya yg perlu dipertanyakan adalah ketulusan cinta pd diri sendiri.. ketulusan cinta,hanya akan memberi & berbagi..tanpa memperhitungkan akan tanggapan & imbalannya..

...kesabaran seseorang ada batasnya..begitu pula dengan memaafkan...ada batasnya... Tapi, apakah kau tahu..demikian besarnya kekuatan cinta itu..sehingga karna ketulusan cinta..aku mampu menghapuskan batasan2 yang ada... Seberapapun sedih & kecewanya aku, cahaya cintaku tetap akan bersinar untukmu.. (^-^)♥

No comments:

Post a Comment