Monday, February 15, 2010

aku bertanya tanya tentang kamu...

mungkin kau sedang bertanya-tanya disana...
aku pun disini...sedang bertanya-tanya...
...
mungkin kau sedang gelisah disana...
aku pun disini...sedang gelisah...
...
sedang apakah kau disana..
bagaimanakah kabarmu...
memikirkankukah kau saat ini...
dan beribu tanya yang memenuhi kerinduanku akanmu...
...
hanya mampu tersenyum disini...
memandang wajahmu yang hanya membisu..
...
hanya mampu melempar kata disini..
yang entah terbaca olehmu ataukah tidak...
...
kasih..
aku bertanya-tanya....tentang kamu...
....
dalam setiap senyumanku...
dalam setiap lamunanku..
dalam setiap letupan kataku...
...
dan aku masih saja terus bertanya...
tanya yang kutau mungkin tak kan terjawab oleh katamu...
dan mungkin bukan ego yang membuatmu bisu...
bukan benci yang membuatmu jauh...
...
mungkin hanya waktu...
mungkin hanya jarak..
dan mungkin hanya keadaan...
yang membuatmu berada disana...sedangkan aku disini...
...
dan aku masih saja bertanya-tanya...
..
sesaat ada keraguanku... tapi kupun tau itu tak berarti lagi...
karna dalam kebisuan ini.. hanya cinta yang mampu menyampaikan pesannya...
dari hatiku...untuk hatimu...
....
kasih...
aku bertanya-tanya... tentang kamu...
..
kisah indah kita mungkin telah berlalu.. mungkin akan tercipta.. mungkin juga tak pernah ada...
antara aku dan kamu... antara diamku dan diammu..
adakah cinta masih menyapa dalam segala kehampaan itu...
ataukah hanya sepi yang menusuk kerinduanku...
...
aku tersenyum...kasih..
dalam setiap pertanyaan tak terjawabku tentang kamu...
karna disanalah kutemukan arti kesabaran..
disanalah kutemukan arti kepercayaan..
disanalah kutemukan arti ketulusan...
dan disanalah kutemukan arti cinta yang sejati...
..
yang tanpa meminta jawaban..
yang tanpa meminta kepastian..
yang tanpa meminta pembuktian...
....
...
dan kasih....
aku bertanya-tanya..tentang kamu...
dalam segenap kerinduanku akan saatnya kita kan bersama lagi...
dan kutahu bukan di kehidupan yang ini...

No comments:

Post a Comment