Monday, February 15, 2010

selalu..hanya kamu..


tak akan pernah sama...
karna memang semuanya tak sama...
dan bukan untuk disamakan...
...
hanya ada satu..
meski yang ada tak cuma satu..
dan memang selalu hanya satu..
yang telah menangkap hatiku...
...
tak mungkin kulupakan...
meski harusnya kulupakan..
hanya sekejap saja..
terasa getarkan kenangan yang tersisa..
...
kau tahu aku masih disini..
kau tahu aku selalu disini untukmu..
meski ragu juga terbersit di katamu..
dan jauh yang kau inginkan dariku..
...
kerinduan ini hanya terungkapkan lewat kata..
karna tak mampu lagi meski hanya bertatap mata..
sampai kapankah...?
aku juga tak tahu...
berharap dunia ini berakhir..
dan hanya ada kau dan aku..
hingga kita kan puaskan semua yang tersimpan..
hingga nafas tak lagi tersisa...
...
berkata-kata....
tentu saja aku akan terus berkata-kata...
meski semua tak lagi bermakna bagimu... tak penting...
aku hanya akan terus berkata-kata...
hingga kataku tak lagi tertata...
hingga seluruh hatiku mampu melepaskanmu...
...
cinta yang tak mungkin bersatu...
terhentikan paksa oleh dunia dan kemunafikannya...
sungguh membuatku muak... sungguh membuatku terluka...
...
tapi kutau cinta tak begitu...
cinta tak pernah memandang dunia ini dalam kekelamannya...
cinta hanya mau mengerti apa yang membahagiakan..
dan jadikanlah demikian..
karna sesungguhnya cinta adalah kebahagiaan...
....
hanya kamu...
selama ini selalu hanya kamu..
yang aku cinta....setulus hatiku mengenali cinta yang tulus...
meski aku tertatih dalam ketersesatan egoku..
aku tetap terus menatap padamu...
...
sampai akhir nanti...



meski hanya dalam kata...
aku akan memelukmu...
menunjukkan cintaku padamu...

No comments:

Post a Comment