Monday, February 15, 2010

cinta ...jangan kau goda aku..

cinta..
jangan kau goda aku dengan senyumanmu..
kau tahu pasti aku kan meleleh dalam tatapanku padamu...
...
cinta..
jangan kau goda aku dengan pelukanmu..
kau tahu pasti aku kan jatuh dalam hangatmu..
..
cinta..
jangan kau goda aku dengan ciumanmu..
kau tahu pasti aku kan hancur dalam gairahmu..
...
cinta..
jangan kau goda aku dengan harum tubuhmu..
kau tahu pasti aku kan mabuk dalam belaianmu..
...
cinta..
hentikanlah rayuanmu padaku...
aku telah mati dalam segenap kata-katamu...
terseret aku dalam alunan nadamu...
terhempaskan di hening kerinduanku..
...
aku menyerah...cinta...
tuangkan saja anggur merah itu pada hausku..
tenggelamkan anganku dalam detik-detik penantian...
....
lebur...hingga ke jurang yang paling dalam...
sampai akhirnya kusadari...
hanya egoku yang tersisa...
dan cinta sejak mulanya hanya diam dan menangis dalam hatiku...
...

No comments:

Post a Comment