Monday, February 15, 2010

hatiku.. cintaku... entahlah..


Seringkali egoku berjalan lebih cepat dari kedewasaanku..
Saat itu terjadi..maafkanlah..
..
Seringkali marahku berjalan lebih cepat dari kesabaranku..
Saat itu terjadi..maafkanlah..
..
Dan saat tangisku mengalir lebih deras dari cintaku..
Peluklah saja aku...
Agar kuingat apa itu kehangatan...
...
Karna seringkali aku terjatuh dalam gelapku..
Membuatku lupa akan terang yang ada di hatiku..
Dan saat itu terjadi....
Ingatkanlah saja aku melalui senyummu..
...
...
Tapi saat kau begitu jauh..
Meski hanya tuk tersenyum pada tatapku atau terdengar di telingaku..
Aku hanya mampu terdiam disini..
entah dalam tangis..
entah dalam sepi..
Entah juga dalam kemarahan dan kekecewaanku...
...
Tetap saja...Dalam air mataku,
akan kulayangkan doaku tentangmu..
Berharap kau baik baik saja..
Berharap kau bahagia...
...
tentu saja...
aku akan tetap mengenangmu..
Dalam bayangan terindah yg pernah kumiliki akanmu..
...Hingga akhirnya kembali kurasakan cinta itu..
Cinta yang bukan darimu..
Tapi dari hatiku yang terdalam..
...
Karna sesungguhnya aku tahu..
Bahwa cintaku.. Bukanlah untuk kaumiliki..
Bahwa cintaku.. Bukanlah untuk kaunilai..
Bahwa cintaku.. Bukanlah untuk kau simpan...
..
Tapi hanya untuk kaurasakan dalam hati dan kebahagiaanmu...
...
Cinta...
Betapa kau telah mengguncangku..
Dalam perihku..dalam jeritku...
Dalam tangisku..dalam sedihku...
..Dan kau bawa ku terbang tinggi ke angan dan mimpi..
Bukan untukku bermimpi..
Tapi untukku belajar arti kenyataan...
...
Cinta...
Kau begitu membuaiku..
bukan dalam pelukan..
Bukan dalam ciuman..
Tapi dalam tamparan dan hempasan...
...
Tapi itulah yang membuatku smakin mengenalmu...
Karna akhirnya kutemukan kau dalam kilaumu yang terindah...
....
Dalam ketulusan dan kebijaksanaan....
...
Dan cinta seperti itulah...
Yang kilaunya ingin kuberikan padanya..padamu....

Ah..entahlah...
Seringkali pula aku tersesat dalam cintaku...

No comments:

Post a Comment