Saturday, July 11, 2009

Serpihan Hati

Andai kau tahu,Betapa aku ingin terbang,
Pergi jauh ke langit,
Langit yg tak mungkin kau mengerti,
Langit yang tak mau kau pahami...

apakah kau tahu..?
Bukannya aku tak ingin tinggal bersamamu,
Tapi aku ingin pergi utk melihat tempat yg lebih baik untuk kita...
Bukan hal yang fana..
Bukan hal yang sementara..

Tapi kau tak mau mengerti..
Itu membuatku terikat disini..
Walaupun aku memutuskan untuk melangkah maju..
Bagaimana mungkin sedangkan kau memeluk sayapku...

Hatiku menangis..
Karena aku merasa sendiri..bukan karna sepi..
Kalaupun aku terbang...
sayapku akan terluka...
Karna kutahu kau tak menginginkan aku pergi...
Kalaupun aku terbang dengan sayap terluka...
Aku takut..
Sebab aku tak tahu dimana lagi aku akan berpijak nanti..

Apakah harus seperti ini..
Sampai air mataku mengering...
Sendiri...

-------------------------------------------------------------------------
manusia mempunyai KARMA hidup masing-2...tergantung masing-2 individu.... mau/tidak merubah penderitaan hidup ini....menjadi indah....menjadi bebas....menjadi damai....... Baca Selengkapnyamenjadi bahagia....menjadi makmur rohani - jasmani...memang sulit & susah ..yang .sulit & susahlah..yang ..KENYATAANsayang skali sedikit orang yg mengerti arti hidup ini....hanya orang yang....tegar..punya kemauan lebih & kreatifitas tinggi yang bisa memecahkan kesulitan menjadi kebahagiaan.....

No comments:

Post a Comment