Sunday, July 12, 2009

Aku berjalan...(Mon)

Aku berjalan...
Di kerasnya bebatuan..
Aku berjalan...
Di panasnya bara api...
Aku berjalan...
Di tajamnya semak berduri...
Aku berjalan...
Di dinginnya gunung salju...

Aku berjalan...Aku tetap berjalan..

Kerasnya bebatuan tak akan mengeraskan hatiku..
Panasnya bara api tak akan menghanguskan semangatku...
Tajamnya semak berduri tak akan mampu melukai ketulusanku..

Karena aku berjalan..dan tetap berjalan...
Menuju kebahagiaan sejati..
Yang tak luntur...


------------------

Freddy Waskita Siemjaya at 1:50pm July 11
ku berjalan menyisiri jalan hidup ini....
yang banyak sekali liku liku kehidupan....
ada sedih ada bahagia....
semua memang...harus kujalani......
karena sudah tugas yang harus diselesaikan ....
penderitaan hidup ini akan menjadi bahagia...
bila kita mulai menyadari arti hidup ini....
hukum karma ...
begitu penting untuk koreksi diri...
tapi sayang banyak orang tak memahami....
karena banyak yang dibutakan dunia...
manusia bisa melihat...tapi ternyata tak bisa melihat...
memang kata -2 ini vulgar...tetapi ini kenyataan...
banyak teman ....akan menimbulkan persaudaraan sejati
dengan banyak persaudaran sejati...hidup ini indah...saling mengisi, saling berbagi, dan saling yang lainnya....
maka...menuju kebahagian sejati akan mudahnya..... memang sulit...tapi kalau kita tak mencoba...tak akan ada keberhasilan....met berjuang kawanku...

No comments:

Post a Comment