Monday, September 14, 2009

cinta....aku ada disini..untukmu

Aku mungkin tak berada di sisi mu...
Untuk mengulurkan tangan padamu ketika kau terjatuh..
Aku mungkin tak berada disisimu...
Untuk menyediakan pundak bagi air matamu..
Aku mungkin tak berada disisimu..
Untuk memelukmu saat kau merasa rapuh...
....
Aku sadari kehadiranku begitu semu di duniamu...
...
Namun apakah kau tau...
...
Jika akhirnya kau hancur juga..
Aku akan hadir disana untuk memunguti serpihan serpihan itu...
Dan akan kurangkai dengan cintaku...
Berapa lamapun waktu itu....
...
Apakah kau juga tahu...
Jika kau adalah gunung es..yang akhirnya harus meleleh...
Aku akan menjadi jurang yang dalam disekelilingmu...
Untuk menampung setiap cair lelehmu..
Dan menjadikannya danau yang indah...
....
..
Aku bukanlah pakaian yang akan menghangatkan tubuhmu..
Aku cinta... yang akan menghangatkan hatimu..
Aku bukanlah lilin yang akan menerangi jalanmu..
Aku cinta..yang akan menerangi hatimu..
....
dan jika kau harus tanyakan padaku..
Dimanakah aku ketika kau sangat membutuhkan aku..
Dan aku tak berada disampingmu...
..Kasih...aku ada disini...
Di semesta itu..
Selalu menunggumu..ketika kau sudah siap untuk kembali pulang kepadaku..
...Aku ada disini..
Menyiapkan segala yang kau perlukan dalam hatimu..
Cinta...

No comments:

Post a Comment