Wednesday, September 9, 2009

Apa yang ingin kaukatakan

Aku mendengar...
Tapi aku tak mendengar...
Kucoba melihat..
Namun aku juga tak dapat melihatnya..
Kucoba merasakan..
Aku tak mengerti apa yang kurasakan...
...
Tegurankah itu..
Sapaankah itu..
Nasehatkah itu..
Peringatankah itu..
Atau hanya hendak menemani kegalauanku yang kau rasakan...?
....
Sungguh aku mati hendak memahaminya..
Berdarah dan konyol aku hendak menyangkal pertandanya..
Terbakar api aku berlari..
Tersengat lebah aku berbisa..
...
Apakah kata dapat menjadi kuncinya..
Hendak kautunjukkan kah jalannya..
Atau hanya membuatku mencari..?...
....
Hanya kiri..kupikir kurasakan...
...
Tuntun hatiku..
Tuntun rasaku..
Tuntun tubuhku..
Tuntun tanganku..
Tuntun setiap goresanku..
Agar mengerti aku akan bimbingmu...
....
Jika harus kutunggu..
Biarlah kutetap mendengar yang tak kudengar..
..
Karna hanya ingin sampaikan saat ini..
Terima kasih.. Dan aku mencintaimu..

No comments:

Post a Comment