Friday, August 28, 2009

cinta

cinta....
aku tak mengerti...
atau mungkin hanya tak dimengerti...
..
mengapa engkau bersedih...
bukankah sang bulan sudah tersenyum padamu...
mengapa engkau gelisah...
bukankah dedaunan memainkan harmoninya untukmu..
mengapa engkau marah...
bukankah semilir angin akan meniup pergi emosimu....
.....
mengapa kau ciptakan awan kelam menutupi terangnya sinar bulan...
mengapa kau nyanyikan keresahanmu melawan harmoninya alam..
mengapa kau jadikan badai angin yang ingin membelaimu....
.....
cinta...
aku ada... dan aku juga tak ada...
antara ada dan tiada.... disanakah kau tempatkan aku...?
....
cinta...
basahilah bunga2 ini dengan air matamu...
jika itu dapat membuatmu tenang....
hempaskanlah tatanan bintang dilangit...
jika itu dapat membawa senyummu kembali..
porak porandakanlah segala di samudramu..
jika itu dapat mencerahkan hatimu...
.....
karena aku selalu ada...
untuk menanam kembali benih2 itu lagi di semestamu..
untuk menata lagi agar bersinar kemilau langitmu..
untuk menenangkan kembali ombak dilautan agar indah kembali pantaimu....
....
cinta...
tidakkah kau lihat aku...
tidakkah kau lihat tanganku yang terulur padamu..
tidakkah kau lihat mataku yang menatap padamu...
tidakkah kau lihat hasratku yang menginginkanmu...
....
cinta...
ikutlah denganku...
dan akan kubuai engkau dengan hangatku..
akan kubalut engkau dengan sentuhanku..
akan kubasuh engkau dengan rinduku...
cinta....

No comments:

Post a Comment