Thursday, August 27, 2009

Berlabuh..

kulihat...kau menungguku disana.......
bersandar di jembatan dermaga itu...
kau hanya memandang sendu ke laut...
melihat banyaknya kapal yang hendak berlabuh...
.....
sesaat...entah berapa lama...
aku hanya bisa memandangimu dari sini..
sesak dadaku....melihatmu begitu..
namun aku serasa hanya mampu terpaku disini...
....kutitipkan rinduku..pada angin yang bertiup...
....kutitipkan cintaku...pada air yang mengalir....
......
tapi angin itu...ternyata tak berhembus kearahmu...
air itu..tak mengalir ke tempat kau menungguku....
............
aku harus bagaimana......
.........
aku tak sanggup lagi...
hanya melihatmu dari sini...
hanya mampu melihatmu resah dan bersedih....
.....
begitu berat kurasakan....
melangkahkan kaki ini menujumu...
lebih berat lagi kurasakan...
betapa rindu dan cinta yang ada didalam dada ini...
menghentak-dan menusukku........
..........
hanya kubawa cinta ini...
hanya kubawa rindu ini...
mencoba...berjalan..hanya menujumu.....
........
hanya beberapa langkah..yang kusanggup...
hingga kau menangkapku dengan matamu.....
dan akupun kembali terpaku...
kau tersenyum....
dan berjalan menghampiriku....
aku hanya berdiam...dan terdiam...
....
kau ada didepanku kini...
sesaat,kupikir kubisa... menahan semuanya..semua..
namun ternyata..aku tak bisa....
aku tak bisa....
menahan rindu dan cinta yang tak tersampaikan ini....
dan lepaslah sudah....didepanmu...
tak mampu lagi tertahan... air mata ini...
....
dan kau pun memelukku...
hanyut...aku pun hanyut sudah........
..........
aku hanya bersandar pada dadamu...
kau memelukku erat..dan mencium rambutku........
.....
sambil tetap memelukku....kaupun membawaku pergi...
menyusuri dermaga......menuju kapalmu...yang sedang berlabuh...
........dan kaupun membawaku pergi berlayar......bersamamu......

No comments:

Post a Comment