Tuesday, July 26, 2011

sejenak rasa


Seperti inikah rasanya…kehidupan itu..
Bergetar dalam nada dan irama yang kadang tak kukenali..
Sesaat aku mampu menari dan tertawa diatas gelombangnya…
Sesaat kemudian aku seolah terhempaskan dalam ruang sunyi yang tanpa kata…

Seperti inikah rasanya… cinta itu…
Menggetarkan hatiku dalam nuansa yang terkadang tak kupahami..
Sesaat aku merasakan kebahagiaan dan keindahan akan kerinduan…
Sesaat kemudian aku seolah tersisihkan pada ruang dimana keresahan itu menjelma menjadi sepi..

Seperti inikah….rasa sebuah rasa..
Yang tak juga mampu kupahami sempurna…

Namun bukankah semua cukup indah terbentuk dalam tangga nada kehidupan..?
Dimana aku harus berjaga dalam kesadaranku..
Dan tak membiarkan diriku terlarut dan berlarut terlalu dalam dalam pusarannya…
Cukuplah merasasakan kenikmatan sensasinya..
Lalu berani tuk melepaskannya kembali…
Karna memang semuanya itu hanya berlalu seperti angin…
Yang sejenak mungkin membisikkan sebuah kisah dalam lembaran nafas kita…

:)
Cukuplah senyuman ini menjadi saksi akan sebuah kedewasaan hati yang masih harus bertumbuh…

No comments:

Post a Comment