Tuesday, July 26, 2011

menggapai cahaya



tanpa sadar aku seringkali mengingat tatapanmu..
ada suatu kelembutan cinta yang kutemukan disana..
seolah hanya dengan tersenyum padaku.. kau sanggup hapuskan segala resah dan tanyaku...
...
aku bagaikan sedang terbang melayang ke langit cahaya..
tanpa sayap dan tanpa kata..
hanya rasa yang berbekalkan cintaku padamu..
cinta yang tak mampu kubahasakan dalam kata...
cinta...yang begitu inginnya menyentuh hatimu...dan sejenak singgah disana..
...
kau begitu istimewanya..
membuatku tak mampu berpaling dari ingatan itu..
ingatan tentang keindahan sebuah pertemuan..
dimana aku menemukan diriku sedang berdiam dalam tatapanmu...
...
ah..
baiknya segera aku akhiri kata-kata ini..
karna rasa ini semakin berloncatan dan mengacaukan segala tata bahasaku...
entah berapa lama lagi..
aku mampu menahan keegoisanku....utk dapat katakan padamu..
bahwa aku jatuh cinta padamu.. dan ingin dekat denganmu...
karna kau bagaikan cahaya...

No comments:

Post a Comment