Wednesday, July 27, 2011

mengapa aku menangis



...
dan ketika semuanya bergetar dalam gelombang yang tak menentu..
terayunlah aku dalam irama yang tak kusukai..
...
saat dimana tiba2 semuanya seolah ingin dimengerti..
tanpa peduli bahwa disisi yang lain pun juga merasakan kelelahan yang sama..
kemarahan yang menyapa begitu saja dalam diam...
dan kekecewaan yang membuncah tanpa tahu dimana pemupukan itu sebenarnya terjadi..
...
mengapa aku menangis...
kurasa akupun tahu penyebabnya..
semua air mata ini bukannya tanpa tujuan..
karna dalam setiap bulirnya membawa pelepasan sebuah resah dan mungkin amarah..
....
mengapa aku menangis..
adalah untuk mengingatkan diriku..
bahwa ternyata aku masih harus banyak belajar untuk melepaskan..
melepaskan segala rasa yang tertahan... bukan dalam kebencian pun dendam..
bukan juga dalam keterpaksaan karna ketiadaan pilihan..
namun melepaskan dalam pemahaman.. bahwa semua baik adanya...
melepaskan dalam ketulusan.. ketulusan untuk mau menerima apa adanya...
....
mengapa aku menangis..
karna aku sedang membutuhkan untuk dicintai..
karna aku sedang membutuhkan untuk dilengkapi..
karna aku sedang membutuhkan untuk dipahami..
meski hanya sekedar berupa pelukan...

No comments:

Post a Comment