Wednesday, July 27, 2011

kerinduan bercinta



aku mengenali rasa yang ada padaku saat aku menemukanmu..
menyentuh hatiku lembut dalam ingatan tentang sebuah keindahan cinta..
dan membangkitkan kerinduan mendalam akan kenangan itu..
kenangan yg terikat pada suatu masa dibalik waktu...
dimana kau dan aku dipertemukan dalam suatu ikatan cahaya..
...
kini kerinduan itu kembali memanggil hadirmu...
membuatku terbang dalam ingatan kesadaran..
dan menemukan diriku sedang terbaring dalam hatimu..
....dalam dirimu telah kutemukan diriku..
menanti utk terbangkitkan oleh gairahnya cinta yang mulai membakar ruang dan waktu...
...
aku disini dan tiada disini...
kau disana dan tiada disana..
aku tak lagi menemukan hadirmu...
dan kau tak lagi menemukan hadirku..
sebab ketika cinta itu telah dileburkan dalam kesadaran cahaya...
yang ada hanyalah kita yang sedang bercinta...
...
maka terbukalah semua pintu yang ada...
dan masuklah segala kisah yang terlupakan itu...
melengkapi segala yang hilang dalam perjalanan dunia..
satukan hati...leburkan cinta...
menjadi cahaya yang bersinar menembus batas kesadaran....
....aku dan kamu.. yang ditiadakan oleh cinta...
menjadi cahaya yang menari-nari di semesta...
....
kita adalah cahaya yang sedang bercinta...

No comments:

Post a Comment