Tuesday, July 26, 2011

kita yang bercinta



angan apakah yang kau simpan untukku...
rindu seperti apakah yang kau titipkan pada malam-malamku..
karna desahmu itu ternadakan dalam suara alam...
seolah sedang memainkan simfoni keindahan cinta tuk temaniku terlelap..
..
kasih..
sadarkah kau bahwa kita sedang bercinta dalam cahaya...
saling berpelukan dalam getar warna pelangi jiwa...
dimana biruku adalah birumu..
dan segala warna yang ada padaku terlukiskan pula pada hatimu..
...
aku menemukan bagian diriku padamu...
dan sebagian dirimu kurasakan ada dalam ruangku..
meski tak satupun sentuhan raga itu menyatu...
....
dimanakah batas yang kau berikan pada cintamu padaku...
mengapa aku merasa terbenam dalam lautan cahaya cintamu...
dimanakah batas yang kau jejakkan dalam cintamu padaku...
mengapa aku merasa melayang dalam langit cahaya cintamu..
...
aduh...
lagi lagi aku tak mampu menemukan lagi kata dalam rasa ini..
seolah terkubur dalam gegap gempitanya alunan nada cintamu...
padahal aku hanya sedang bermain dalam benakku sendiri..
yang mungkin hanyalah sepenggal kenangan tentang kita...
...
ah...
tampaknya aku sekali lagi dimabukkan...
oleh racun cinta yang kutuangkan sendiri pada gelasku..

No comments:

Post a Comment