Wednesday, September 29, 2010

kisah sebuah kenangan....

setiap kenangan itu..

mungkin menyisakan perih juga di hatiku..

bukan karena luka yang kau goreskan..

namun karna rindu yang mgkn tak tersampaikan..

...

tapi bukan apa yg tersisa dari serpihan itulah yg membuatku kembali terjejak pada masa lalu..

melainkan apa yg telah terlukiskan dalam semesta yang kuciptakan untuk cinta..

begitu indahnya.. hingga kurasanya akan mabuk dan tenggelam dalam setiap kilau warnanya..

dan keajaiban itu tercetak jelas dalam tatapan mataku memandang arti cinta yang sesungguhnya...

....

namun tentu saja semuanya itu telah berlalu..dan lukisan itu telah terpasang rapi di dinding rumahku...

tak akan kusimpan...meski juga tak lagi kutambahkan garis warnanya...

...

inilah aku..

telah berlalu dari perhentianku di persimpangan itu...

bukan tak peduli... pun juga bukannya melupakan...

hanya beranjak...mengikuti waktu yang juga tak kan terlalu lama menungguku terhenti..

...

tergenggam di tanganku...

bait2 yang pancarkan cahaya cinta dalam kehidupanku...

tapi itupun juga adalah sepenggal kenangan yg masih melekat pada kerinduanku padamu...

...

aku memang telah melanjutkan perjalananku..

jauh dari titik dimana kita memutuskan untuk bersimpang rasa...

namun benih2 cintamu..

hingga kini masih bersinar indah..

karna aku meletakkannya di hatiku..

untuk menjadi cahaya cintaku...

...



***

...dan meski gelap jalanku didepan nanti...

aku sedikitpun tak akan takut ataupun ragu lagi..

sebab ada banyak cahaya cinta di hatiku..

menyala terang oleh karena mereka yang mencintaiku dalam ketulusannya...

cinta yang tak menuntut apapun..

cinta yang tak memiliki raga ataupun keberadaan...

cinta yang membebaskan sayap2ku...

cinta yang kan mengiringi perjalananku..

dan tumbuhkan beribu bunga tuk indahkan langkahku..

...

dan cahaya cintaku itu... begitu terangnya..

hingga dengan mudahnya kau akan menemukan cinta itu...

meski diam aku dalam penantianku..

meski diam aku dalam kerinduanku ini...

....










..dan mungkin saat kau telah memutuskan untuk berjalan melangkah mencariku...
aku sudah terbang dengan sayap2cintaku..
pergi menuju semesta cinta kita..
dan siapkan pelataran untukmu bersamaku memadu kasih..

No comments:

Post a Comment