Wednesday, September 29, 2010

Ah...! mabuk aku dalam cintaku....

ah..! tampaknya aku mulai gila...

sebab aku tersenyum dalam kisah diammu...

dan seolah saja tubuh ini bergetar dalam rasa yang tak terlukiskan..

berbinar cahaya yang adalah kebahagiaan cinta...



dan tampaknya aku akan makin gila..

karna bayangmu pun seolah memeluk jiwaku dalam keheningan malam...

tanpa kata yang terucap..pun kalimat itupun membisu...

hanya diam...dan merasuki seluruh kesadaranku...

membuatku hilang...lenyap sekejap dalam semesta cahaya...



seolah kumenari di jajaran galaksi..

menyentuh bintang dan kerlipkan kilaunya...

bergerak dan berputar dalam kehampaan..

melayang-layang dalam ketiadaan...

terlepas...entah terhempas...

sungguh aku tak peduli lagi...

....



aduh...!

lagi lagi aku tak menemukan diriku..

pun dirimupun tak ada...

mungkin anggur yang belum tertuang itu memabukkan aku..

dalam percakapan tanpa suara....

tak ada bisikan...

tak ada sentuhan..

hanya ada satu...

hanya ada kita..

hanya ada cinta...



Ah...! mabuk aku dalam cintaku....



..dan biarkan 'cinta gila' ini merubahku menjadi kupu kupu yang indah...terbang dalam semesta cintamu...dan memabukkan seluruh isinya dalam cahaya kerinduan...

No comments:

Post a Comment