Sunday, July 15, 2012

gadis pelangi yang mencintai pemuda cahaya.(6)

dan tahukah dirimu...
betapa dalam aku mengasihimu diatas segala cahaya yang ada di bumi ini..
cahaya kasih yang mampu menembus batas kedalaman hatimu..
menemukan bening jernihnya...dan jadikan sayap bagi hatimu untuk terbang ke semesta kehidupan...

dan aku.. menemukan dirimu selalu...
berkali-kali dan berkali-kali lagi... akan selalu menemukanmu..
karna aku melihat sejatinya diriku ada pada tatapanmu itu...
menggetarkan seluruh yang ada padaku..
dan lagukan iramanya menjadi nafas yang menghidupkan semesta ini...

kasih ini bagaikan bulir bulir cahaya yang kemilaunya abadi..
berputar naik dan berpendar dalam keajaiban yang menyentuh banyak hati...
menjadi ribuan kisah percintaan yang diagungkan dan diimpikan..
menjelma dalam ribuan nama dan rasa yang tak akan pernah habis untuk dikisahkan..

aku...begitu dalamnya mengasihimu...
hingga aku dengan rela menyerahkan segala yang ada padaku ini untuk melebur pada cahayamu...
menjadi satu yang tak juga akan mampu terkenali batasnya...
menjadi utuh yang tak akan kautemukan lagi garis garis cahayanya...
menjadi Cahaya Kasih...

dan atas setiap getaran rasa kasih yang ada pada kita...
sebuah pelangi bercahaya kerinduan itu akan dikisahkan pada jiwa jiwa di dunia..
untuk mereka menyadari kehadiran kasih itu secara nyata dalam kehidupannya...

kasih... aku begitu dalamnya mengasihimu.

No comments:

Post a Comment