Friday, March 26, 2010

sentuhanmu....begitu lembut...


sentuhanmu begitu lembut...
aku terasa seakan melayang di awan awan...
kau seakan hentikan waktu yang ada...
meski kurasakan pula gairahmu memburu detik yang tersisa....
...
kubaringkan hatiku dalam setiap belaian jemarimu....
rasanya ingin terlelap...lepaskan semua beban yang ada...
...
kurasa aku telah tenggelam dalam jarak yang ada...
karna tak kurasakan lagi selain aku yang di pelukmu...
dan kurasa....aku telah hilang dalam pesonamu...
karna saat ini, yang kurasa hanyalah kehangatanmu...
...
sentuhanmu....begitu lembut...
aku seakan terbuai dalam mimpi panjang akan cinta...
karna kulihat binar cinta itu menyinari wajahmu...
menari dalam setiap tutur kata hatimu....
...
sentuhanmu..begitu lembut..
selembut ciumanmu pada cintaku...
...
dan jika saatnya nanti...
aku akan memelukmu dalam cintaku...
janganlah terlelap...
karena kau akan jadi saksi..
betapa cinta akan hapuskan segala kepedihan dan kesedihan yang ada...
dan hanya bahagialah yang tersirat dalam senyumanmu...

No comments:

Post a Comment